Makna Di Balik Indahnya Bunga Lily Kuning

Sebagai permulaan, lily kuning adalah simbol sempurna untuk menjadi bahagia.

Ini terutama karena rona warnanya. Terlepas dari apakah itu warna kuning pucat, itu masih memberi orang hati yang lebih ringan untuk melihatnya. Dan tidak sulit menemukan bunga lili kuning. Mereka biasanya memiliki bunga besar yang menonjol. Karena ukurannya yang tipis dan warna yang mencolok, orang-orang pada zaman Victoria mendapatkan perasaan seperti “berjalan di udara” – sesuatu yang dapat dikaitkan hari ini dengan cinta remaja atau orang lain menyebutnya cinta anjing.

Pada sisi negatifnya, lily kuning juga melambangkan kepalsuan. Simbolisme ini mungkin memiliki akar dalam kisah Kristen bahwa bunga lili berwarna kuning sampai Perawan Maria membungkuk untuk memetik bunga. Begitu dia menyentuh bunga bakung, itu berubah putih. Ini seperti warna kuning yang dimiliki bunga bakung, bukan warna aslinya. Warna kuning juga dikaitkan dengan godaan – yang ketika Anda memikirkannya tidak jauh dari kata kepalsuan.

Berikut Ini Adalah Makna Di Balik Indahnya Bunga Lily Kuning

Nama: Lily Kuning

Warna: Kuning. Variasi warna termasuk kuning muda ke kuning cerah dan tebal dan juga bunga lili berwarna kuning muda dengan kuning tebal hingga oranye di tengah kelopak.

Bentuk: Ada dua cara Anda bisa melihat bunga lily kuning dan tergantung dari mana Anda melihatnya, itu akan memiliki bentuk yang berbeda. Pada sisi di mana Anda dapat melihat pangkal bunga, bunga bakung kuning terlihat seperti bel. Di sisi lain, melihat bunga langsung dari depan, itu terlihat seperti bintang kuning.

Fakta: Ada lebih dari 100 spesies bunga lili. Ini sebagian besar berasal dari bagian dunia beriklim sedang seperti di belahan bumi utara tetapi ada juga varietas yang tumbuh dengan baik di subtropis utara.

Beracun: Ada bunga lili yang beracun bagi manusia dan ada bunga lili yang hanya beracun bagi hewan.

Jumlah Kelopak: Karena bunga lily kuning besar, mudah untuk melihat bahwa ada enam kelopak untuk setiap bunga.

Interpretasi Victoria: Gaiety adalah salah satu simbol bunga lili kuning. Itu juga bisa berarti “Aku berjalan di udara”. Sama seperti banyak bunga kuning yang memiliki makna negatif, bunga bakung kuning juga memiliki konotasi negatif. Bunga bakung kuning sebenarnya melambangkan kepalsuan.

Waktu Mekar: Bunga bakung seperti yang kuning mekar di musim semi. Mereka dapat mulai pada awal April atau Mei dan terus berkembang hingga September.

Takhayul: Meskipun kuning tampaknya warna yang sangat ceria, itu terkait dengan banyak hal negatif. Berdasarkan takhayul pernikahan, dikatakan bahwa menikah dengan warna kuning yang terkait dengan upacara berarti Anda malu dengan pengantin pria. Pada catatan lain, ini adalah bunga yang juga menyediakan perlindungan. Dalam pengetahuan penyihir, ini adalah bunga yang dapat mematahkan mantra cinta – tidak peduli seberapa dalam itu.

Bentuk: Bentuk lonceng dan bentuk bintang adalah yang paling menggambarkan sosok bunga lily kuning yang penuh sesak nafas.

Kelopak: Karena bunga bakung kuning adalah bunga besar, maka ia memiliki kelopak besar. Kelopaknya sedikit terbalik sehingga membentuk bintang.

Numerologi: Bunga bakung, putih atau kuning mendapat 22 untuk numerologi. Itu menandakan kekuatan dan kepemimpinan yang kuat.

Warna: Kuning adalah warna yang ceria dan ceria. Tetapi dalam bahasa bunga, kuning ada hubungannya dengan tipu daya atau ketidakjujuran dan makna negatif lainnya.

Jamu dan Obat-obatan: Tanaman seperti bunga lily diduga memiliki banyak khasiat obat. Meskipun masih belum terbukti, ada beberapa yang bersumpah dengan bunga bakung kuning yang digunakan sebagai antiseptik untuk luka, anti radang untuk pembengkakan dan juga pengobatan yang membantu dengan rasa sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *