Sebelu Melamar Kekasih Sebaiknya Anda Mengetahui Arti Mawarnya Terlebih Dahulu

Janazh – Mawar memiliki sejarah panjang sebagai simbol cinta dan kekaguman. Dalam mitologi Yunani, misalnya, Aphrodite memberikan bunga mawar kepada dewa cinta, Eros. Bahkan jika Anda bukan dewa cinta, beberapa hal menambah romansa proposal sempurna lebih dari buket mekar indah. Hampir semua orang tahu mawar merah adalah simbol gairah. Kebanyakan orang tahu mengaitkan mawar hitam dengan kematian (yang berarti Anda mungkin tidak ingin melamar mawar hitam, bukan?). Bagaimana dengan mawar lain? Sebelum Anda memberikan seseorang yang istimewa itu segenggam kuntum mawar putih, Anda mungkin ingin memeriksa pesan yang Anda kirim.

Berikut Ini Adalah Arti Bunga Mawar Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Melamar Kekasih Anda

Kuntum Bunga Mawar

Sama seperti kuntum mawar belum mencapai bunga penuh, itu juga mewakili pikiran dan emosi yang belum matang. Meskipun makna yang tepat berubah dengan warna mawar, kuntum mawar umumnya dihubungkan dengan kecantikan, kemudaan, dan hati yang belum mengalami cinta.

Bunga Mawar Dapat Mekar Penuh

Jika kuntum mawar berarti anak muda dan tidak bersalah, mawar yang mekar penuh tidak menarik pukulan. Itu berbicara tentang keinginan penuh atau janji yang dipenuhi. Mungkin keinginan untuk cinta, ekspresi kecemburuan atau janji kematian, tapi itu ada untuk semua nilainya.

Bunga Mawar Berwarna Merah

Ya, mawar merah adalah mawar cinta. Karena itu, itulah warna yang disukai kekasih di mana-mana. Itu juga membawa makna hasrat, hasrat, keberanian, rasa hormat, dan selamat. Ingat, meskipun … meskipun merah berarti hasrat, kuncup mawar merah berarti “murni dan indah,” dan itu mungkin mengirim pesan bahwa cintamu belum sampai di sana!

Bunga Mawar Berwarna Putih

Mawar putih membawa pesan tidak bersalah dan murni, surgawi, kerahasiaan, keheningan dan pesona. Kuntum mawar putih lebih menandakan perempuan daripada perempuan. Pesan indah untuk putri Anda, tetapi mungkin bukan untuk wanita yang Anda inginkan menjadi istri Anda. Namun, jika Anda ingin menggunakan mawar putih, kombinasikan dengan merah. Keduanya bersama-sama berdiri untuk persatuan, yang akan menjadi bagian besar dalam proposal pernikahan!

Bunga Mawar Berwarna merah muda

Mawar merah muda adalah kemungkinan yang baik ketika Anda mengajukan pertanyaan, karena itu berarti kebahagiaan sempurna. Itu juga mengirimkan pesan tentang ningrat dan rahmat. Merah muda gelap mengekspresikan rasa terima kasih. Pink juga berkata, “Tolong percayalah padaku.” Anda dapat menentukan sendiri apakah pesan itu cocok untuk Anda!

Bunga Mawar Berwarna Kuning

Kecuali kuning adalah warna favorit gadis Anda – atau Anda tinggal di Texas – Anda mungkin ingin menghindari warna ini. Kuning bisa mewakili kegembiraan, tetapi juga berbicara tentang persahabatan atau kecemburuan. Atau Anda ingin menjadi “hanya teman”?

Bunga Mawar Berwarna Oranye

Jika Anda ingin mengatakannya dengan bunga, tetapi bukan bunga merah, jeruk adalah pilihan yang sangat baik. Seiring dengan warna persik dan karang, oranye berbicara tentang antusiasme, keinginan, dan daya tarik. Berhati-hatilah dengan keteduhan, meskipun … persik pucat berarti kesopanan.

Baca Juga : Cara Terbaik Untuk Mengirim Bunga Online Ke Bogor Atau Kota Lainnya Dengan Mudah

Bunga Mawar Berwarna Hitam

Seperti yang dinyatakan dalam pendahuluan, mawar hitam melambangkan kematian. Mawar merah tua, meskipun tidak memiliki firasat yang sama, dihubungkan dengan berkabung. Jadi, simpan bunga-bunga ini karena jika dia bilang tidak. (Bercanda … itu benar-benar menyeramkan.)

Meskipun kami telah menyentuh beberapa mawar yang paling umum dan artinya, ini baru permulaan. Mawar tanpa duri mengungkapkan cinta pada pandangan pertama, teh mawar mengatakan Anda akan selalu ingat dan lumut mawar adalah pengakuan cinta. Jumlah mawar dan cara Anda memadukannya dapat berbicara banyak sebelum Anda mengucapkan sepatah kata pun.

Ketika sampai di situ, bunga berarti apa yang kita inginkan. Jika pacar Anda menyukai kuntum mawar putih, maka itu harus menjadi pilihan Anda, tidak peduli apa artinya yang mereka bawa. Pikiran dan perhatian adalah yang terpenting. Jika Anda meluangkan waktu untuk mengeja pesan dalam bentuk bunga, Anda tidak akan gagal mengirimkan pesan itu langsung ke hati calon tunangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *