Hari Valentine – Hari untuk Menunjukkan Seberapa Peduli Anda

Janazh – Itu akan datang ke waktu itu lagi – Hari St Valentines !!! Suatu hari ketika Anda dapat mengekspresikan cinta Anda dan memang mencari tahu apakah Anda benar-benar dicintai oleh seseorang yang spesial. Tentu saja ini juga bisa menjadi hari di mana kita tanpa orang istimewa itu bisa merasa sangat kesepian!

Kita semua tahu dan mengenali kebiasaan yang kita hubungkan dengan hari kasih sayang. Pemberian kartu, sering anonim, serta hadiah dan hadiah perhiasan, cokelat, dan bunga.

Banyak orang menggunakan hari istimewa ini untuk berlutut dan melamar.

Ini juga merupakan hari untuk menyatakan cinta Anda yang tak terbalas atau tidak diumumkan kepada objek kasih sayang Anda.

Tapi dari mana semua itu dimulai, bagaimana mungkin 14 Februari dinyatakan sebagai hari romantis dan bunga dan cokelat … belum lagi puncak tahun perdagangan restoran!

Ada berbagai teori dengan dua pelari utama utama untuk Saint sungguhan.

Yang pertama adalah seorang pendeta dari sekitar 270AD yang diberi ketenaran ketika dia diam-diam menikahi kekasih muda terlepas dari putusan Kaisar Claudius bahwa segala pertunangan atau pernikahan harus dilarang.

Claudius percaya romansa adalah penyebab pasukannya semakin menipis karena semakin banyak prajurit muda menolak untuk berperang karena takut kehilangan orang yang mereka cintai.

Jadi, pastor bernama Valentine menjadi teman pasangan romantis di seluruh Roma ketika dia menentang keputusan ini dan terus mempraktikkan upacara cinta romantis.

Ketika aksinya akhirnya diketahui, dia dilempar ke penjara bawah tanah tempat dia menghembuskan nafas terakhir.

Selama tinggal di ruang bawah tanah, banyak kekasih muda datang untuk melihat Valentine dan mengirim bunga dan pesan cinta kepadanya. Dengan demikian ia menjadi simbol cinta dan romansa. Dia dianggap telah mati di ruang bawah tanah pada tanggal 14 Februari karenanya koneksi historisnya dengan hari Valentine yang kita rayakan hari ini.

Pesaing kedua kami untuk St. Valentine yang asli hidup pada periode yang sama dan adalah seorang Uskup bernama Valentine. Dia terkenal karena mengabaikan larangan agama Kristen dan membantu sesama orang Kristen untuk lolos dari penangkapan.

Dia juga dianggap telah menarik kemarahan Kaisar Claudius II yang menyebabkan kematiannya pada tanggal 14 Februari 270AD.

Sementara dia dipenjara, dia diyakini telah menyembuhkan putri Penjara dari kebutaannya, yang secara luas dianggap sebagai keajaiban. Dia juga dianggap telah mengirim pesan cinta kepada wanita ini, mungkin hadiah pertama dari hari kasih sayang sejarah.

Apa pun kebenarannya, dan tidak ada bukti kuat yang bisa diandalkan, hari yang memperingati kematian penyelamat romantis kini menjadi hari bagi para kekasih di mana pun.

Baca juga: Rangkaian Bunga Selalu Sempurna Untuk Segala Acara

Jadi, jika Anda sendirian mengapa tidak mengambil kesempatan dan gunakan hari istimewa ini untuk memberi tahu valentine Anda tentang perasaan Anda yang sebenarnya, kirim kartu atau hadiah kecil – sebagai tanda kasih sayang Anda. Anda tidak pernah tahu, mungkin Anda bisa menjadi orang yang dicintai orang yang dicintai Valentine kuno itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *