Bunga Unik Untuk Hari Ibu

Bunga Hari Ibu

Janazh – Anna Jarvis, putri Anna Reeves Jarvis, adalah kekuatan di balik pembentukan resmi Hari Ibu. Sebagai anak muda, dia membantu ibunya merawat kebun bunga yang terdiri dari banyak anyelir putih. Kebetulan mereka adalah bunga favorit ibunya. Ketika Mrs. Jarvis meninggal pada 5 Mei 1905, Anna bertekad untuk menghormatinya. Dia telah membuat misi hidupnya untuk melanjutkan proyek ibunya, dan membangun Hari Ibu, untuk menghormati ibu yang hidup dan mati. Pada 1907, ia membagikan 500 anyelir putih di gereja ibunya, satu untuk setiap ibu di sidang. Meskipun gubernur West Virginia mendeklarasikan Minggu kedua pada bulan Mei sebagai Hari Ibu pada tahun 1910, popularitasnya meningkat pada tahun 1915.

Bunga Hari Ibu

Orang sering memberi ibu mereka anyelir merah, bunga Hari Ibu resmi. Jika ibu mereka sudah meninggal mereka dapat membawa anyelir putih ke kuburan mereka. Ini adalah waktu penjualan puncak untuk toko bunga di seluruh Amerika. Ada banyak pengaturan unik, dan berbagai macam bunga untuk acara ini. Jelas bahwa preferensi bunga sangat bervariasi sehingga toko menawarkan berbagai macam bunga.

Bunga Hari Ibu harus dipesan lebih awal, agar mereka dikirim tepat waktu. Permintaan untuk memasukkan catatan khusus dengan sentimen pribadi dapat dibuat. Makanan disusun di atas nampan dengan vas berisi bunga tunggal. Ini adalah perayaan Musim Semi, dan anak-anak dapat memilih tulip atau daffodil dari kebun di luar. Kartu dan hadiah kecil dari anak-anak diletakkan di atas nampan sebelum disajikan kepada ibu di tempat tidur. Bunga unik untuk hari ibu tersedia di toko bunga lokal, toko bunga dan toko online. Pembeli potensial dapat menikmati perbandingan belanja untuk menemukan kesepakatan bunga unik yang terjangkau dan layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *